Sabtu, 30 Januari 2010

he's my little demon

seperti yang kukatakan. .

"bagiku kamu itu seperti setan kecilku yang temenin aku d malem hari"

yap..
setan kecil..
little demon..
begitulah saya memanggilnya sekarang..

saya bener2 ga nyangka ama apa yang dia bilang..

dia suka ama saya..
sampe sekarang..
dari semenjak dulu..

tapi semua itu memang hanya pernyataan..
dan tidak akan pernah mengubah keadaan..
kalau dia juga suka pada seseorang..

"Pagi pun datang,
Dinginnya udara ini membuat nafasku tersengal2..
Kau yang selalu temani sisa2 hidupku..
Selalu hadir dalam setiap kelamku, memberi lentera dalam hidupku..
Aku tau aku telah kecewakan dirimu..
Tapi yang harus kau tau, aku bahagia bersamamu"

dia menuliskan kata2 itu ama saya..
ya saya ngerti..

saya cuman mau kamu tetap jadi setan kecilku..
^^b

1 komentar: