Selasa, 09 Februari 2010

JELES? ? hum..sepertinya iya..

satu kata. .
JELES!

bener2 ga suka saya ama ntuh kata..
selain menyebalkan kata itu juga bisa berarti "saya say*ng ama kamu"..

tapi,
bakal beda kasus lagi..
dan akan berasa lebih menyengsarakan (jah. . . .)
kalo kita ngerasa jeles ama orang yang bukan milik kita..

hahaha..

buat yang ribet ama kata2 saya tadi..
ini translatenya..
plus contoh kasus..
hehe..

"saya suka ma orang..tapi dia uda punya pasangan..
tapi dia bilang ama saya..kalo dia juga suka ama saya"
*banyakan tapi nya ni ah..xD

"saya pun ngerasa lebi dekat ama dia..
dia selalu ada buat saya..
dan pada puncaknya..
saya gamau berpisah ma dia..
saya gamau kehilangan dia..
begitu juga dia"

"sampai suatu hari, dia bilang ingin memiliki saya..
saya jawab begitu pun saya..
dan kami mulai bermain2 dengan api.."

_jalan belakang_

"namun, meskipun ini hanya di antara saya ama dia..
kami bahagia..
setidaknya itulah yang juga dia katakan ama saya.."

"datanglah hari itu..
dimana dia tetap harus perhatian pada pasangannya..
namun, saya diabaikannya dulu.."

"sungguh sangat sakit melihat kebersamaan mereka..
saya ingin marah..
saya kesal..
namun saya tak bisa melakukannya..
karena saya sadar..
saya bukanlah siapa2.."

"saya ingin meneriakkan..
dia juga milikku..
dia menyayangiku..
tapi, aku tahu..
itu akan melukai perasaan dia..
dia akan kecewa ama saya..
dan saya gamau dia sakit..
apalagi penyebabnya adalah saya.."

"saya hanya ingin dia bahagia.."

"biarlah saya menahan rasa sakit ini..
asalkan dia bahagia..
bersamanya atau bersama saya"

"I want to see your smile"
"I want to see you laugh"
"always and forever"

from angel
to demon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar