Jumat, 22 Oktober 2010

ujan....TT

tapi saya jadi bisa internetan sepuasnya di kantor dengan gratis...
hehehe
XDD *evil laugh*

tapi dipikir2 bosen juga, ntah mau ngapain...
mau donlot video2 tapi mau masukin flashdisknya takut ni kompi bervirus...
wuedeeh...

pada akhirnya saya memutuskan buat ngeblog aja...
*akhir dari curcol yang panjang*

sempet kepikiran mau menuangkan ff yang waktu itu saya bikin ama temen saya...
tapi takut kepotong di tengah2...
n gajadi deh akhirnya...

lagian saya lupa gimana2 aja dialognya biar bisa menyentuh hati dan sanubari itu ff...XD
*lebay.com*

mau ngepost pict2 yang menurut saya...
keren aja ahh...
^^

......................

saya nerusin ini nulis pada tanggal 23 nopember...
omona~

lupa saya waktu itu saya curcol di blog...XD

terusin ma apa ya?
o.oa

..................................

pada akhirnya, ini menjadi post-an tergeje yang pernah saya terbitkan...
o.o"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar