Selasa, 23 Agustus 2011

Mr. Simple version B Photocard message

Hal yang terbaik dalam hidupku!! Adalah E.L.F. karena kalian, aku tertawa.. Karena kalian, aku menangis.. Karena kalian, aku bahagia.. Apakah kalian merasakan hal yang sama?? I love you!!! -Leeteuk-

Aku mencintai kalian semua. Mari kita bertemu lagi. BlueBabyㅋㅋㅋHeechul

Kalian tertangkap basah!! jangan pernah lupakan aku^^ Yesungie ~

Hanya mencintai Shindong~ Aku akan hanya mencintaimu juga!! Shindong

Aku bahagia. Sungmin

Go, Dunia ikan teri~ Let's go!!! Eunhyuk

Jdilah milikku. Biarkan aku memelukmu dan mencintaimu. My love E.L.F. Donghae

Ketika kita menjadi tua, kita harus melewati dunia ini, bersama-sama .. Aku berharap kita akan bersama-sama. Percayalah pada kami ... I love you Choi Siwon

Untuk. Orang bodoh yang hanya tahu Super Junior.. Untuk kalian semua, aku suka ungkapan umum seperti ini... Hal yang biasa, aku tidak bisa berbuat apa-apa.. Aku mencintaimu! Pemalu .. Really, love Ryeowook

Kamu tidak harus marah ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang kamu rencanakan!!^_^ Kyuhyun



via and
Indonesian translate by:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar