Kamis, 23 Agustus 2012

I Won Another Idol Novel!


I'am feeling lucky!!
saya coba-coba ikutan kuis yang diadain sama penerbit elfbooks dalam rangka follower twitternya mencapai 500 followers. hadiahnya itu dapet novel Another Idol by. Delia Angela. si another idol ini tuh side storynya dari novel perfect ten.
sebenernya another idol sendiri yang saya tau tuh asalnya dari fanfiction. dengan cast utama Im Joo Yeon (Original Character), Super Junior Donghae sama Super Junior Leeteuk.

back to story, saya ikutan lah kuisnya, dan lucky I WON!
padahal suer, saya lupa kalo saya ikutan nih kuis. tau2 jam 8 an malem saya online twitter. cek mention, eh saya di mention sama elfbooksnya. katanya "selamat kepada @RitsuKim udah menang 1 novel another idol" begitulah kira2.
dan taraaa...!!!




dapetlah saya novel another idol ini beserta tanda tangan dari sang penulis novel. ngerasa lucky, soalnya ni novel pasti belom ada di gramedia Tasik. dan saya dapetin ini gratis pula. kkk~
novelnya baru sampe ke rumah tanggal 21 kemaren. dan saya baru selese baca tadi pagi. lol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar