Sabtu, 08 September 2012

effffeeeek!!!!



ini yah..
ntah gara-gara apa..
barusan udah kepikiran buka tab baru di browser mau ketik apa di urlnya, tapi saat itu melintas sebuah pemikiran..
beginilah kira-kira :

kapan ya saya ketemu jodoh saya?
terus inget kata-kata Bapa yang bilang "kapan ya nikahin lagi (maksudnya ngewalian nikah)?"
terus tiba-tiba inget di tempat kerja saya yang baru banyak cowo single, rapi, cukup menarik... XD /slapped/
bisa dipastikan pikiran saya melanglang buana "jangan-jangan saya ketemu jodoh disana" XD
GMnya juga lumayan koq.. /slapped again/

alhasil, gara-gara pemikiran iseng dan melanglang buana saya tersebut, saya lupa mau ngetik apa di url tab yang baru..
dan sekarang belom inget.

efek kata-kata Bapa sama tempat kerja baru nih.. -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar