Sabtu, 17 November 2012

antara "dia" dan aku


siapa sih "dia"?
orang yang saya suka?
orang yang saya kagumin?
atau yang lebih gombalnya, orang yang saya cintai sehidup semati? #iniapasih #mulaigaje

mau saya jelasin?
mau aja deh... ya? ya? ya?
#ngancempakesilet #eh?

ehem,
ehem,
baiklah, karena saya itu orangnya baik, saya akan menjelaskan tentang si "dia",

oke, "dia" itu adalah...
barang-barang kesayangan saya, 0.0
. . . . . . . . .
#readerskabur

ah, tapi seriusan,
saya itu apik kalo masalah barang2 kesayangan saya,
disimpen baek2, dirapi2in, dijaga, dielus2(?)
misal, kayak hp, laptop, kaset2, majalah2 suju, ntah kenapa saya udah bertekad, itu barng2 pokonya ga boleh lepas dari saya.
mau pindah kemana pun, barang2 kesayangan saya susah ga susah harus dibawa semuanya.



nah, kayak 2 stuff di atas, my beloved novel and boneka awan saya, ampe sekarang masih diplastikin loh bonekanya, wkwk..
masih banyak sih stuff lainnya yang saya simpen di lemari penyimpanan(?) saya, tapi cuman share 2 itu aja ya,

. . . . . . .

nah, beneran ini saya lagi ga ada kerjaan bener ampe posting postingan gaje begini, ckck, -______-a

1 komentar: