Rabu, 21 Oktober 2009

^Iichan nosei iichan^

ummm. . .
namanya iichan. . .
aslinya. . .
*sebutin jangan ya?
sebutin aja dah. .
Prati Torajati. . .
^^v

seperti yang pernah dibahas di posting sebelumnya. .
kita kenal di salah satu jejaring sosial yang cukup populer saat itu. .

ini adalah sebuah tulisan atau cerita lanjutan dari postingan cerita sebelumnya. .

sampai saat ini kita masi suka cerita2an. .
*jadi cerita benerannya kapan tsu?
- -a

ngegosip kesana kemari. .
*jah. .ibu2. .gosip. .gosip. .
tapi sebenernya kita ngomongin fakta koq. .
*bener ga chan?
^^a

sama2 masi suka meleng. .
*ya kan chan?
XD

sekarang nambah lagi. .
sama2 suka vierra. .
iichan sukanya ama raka
tsu sukanya ama kevin. .
jadi ga rebutan lagi dah. .
XDD

pengen banget ketemu ama ni anak satu. .
*siapa yg lebi tua ya? - -a
*dijitak, ^^v

pengen nekat pergi ke jakarta buat ketemu. .
ketemu ama iichan ma anak2 nosei laennya juga. .
berani ga ya saya kabur dari tasik ama temen kesana?

ragu karena kecerobohan saya. .
tukang melengnya saya. .
tukang bengongnya saya. .
buta jalannya saya. .
Jabodetabek kan gede. .
ga kayak tasik yang cuman muter2 disana doank. .
T.T

prepare aja dah dulu. .
masalah ijin ama berani ga nya mah urusan belakangan. .
soalnya no perjalanan without money. .
hahaha. . .

jadi, tunggu saya. .
meskipun tidak hari itu, suatu hari nantì saya pasti bisa ketemu ama iichan. .

um. .segitu dulu postingan saya tentang iichan. .
selanjutnya saya akan posting tentang temen2 saya yang laennya. .
*copas dikit kata2nya chan. .
^^v

2 komentar:

  1. aaaa
    iichan nangis bacanyaaa
    :C
    t'haru tsuuu~
    >v<

    ya Allah
    iichan pgn ketemu ama tsu~
    TT

    BalasHapus
  2. Ya Allah. .
    tsu juga pengen ketemu ama iichan. .
    T.T

    BalasHapus