Jumat, 30 Oktober 2009

......vs...... part.1

saya baru saja memikirkan hal ini. .

3 hal yang konon sekarang selalu berkaitan. .
cinta, sayang, dan pacaran

apakah kalo cinta harus pacaran?
apakah kalo sayang mesti pacaran?

menurut pendapat saya. .
TIDAK. .

masih banyak cara lain untuk merealisasikan cinta dan sayang itu sendiri. .
ga musti dan harus pacaran atau jadian. .
misalnya dengan menjadi sahabat, atau teman dekat. .

malah mungkin itu lebih aman daripada pacaran. .
lebih sedikit resikonya. .

coba kita lihat satu persatu. .
pacaran itu ada kata 'putus' sedangkan sahabat tidak. .

pacaran itu kadang penuh dengan masalah..misalkan masalah kecocokan..
kalo tidak cocok maka bisa berujung lagi pada kata 'putus'

dan seringkali kita menemukan orang yang tadinya berpacaran lalu putus karena ada masalah ataupun tidak, hubungan mereka tidak lagi sebaik sebelum mereka berpacaran. .
malah mungkin ada yang tidak berkomunikasi lagi samasekali. .

apakah mereka dulu berteman sebelum berpacaran hanya karena ada maksud tertentu?

sekali lagi ini menjelaskan kenapa bersahabat itu lebih baik. .

sekarang mari kita lihat beberapa pendapat orang yang mengatakan pacaran itu lebih baik. .

si A mengatakan, "pacaran itu enak, ada yang merhatiin, ada yang sayang sama kita..ada yang ngejaga kita. ."

apakah seorang sahabat, keluarga tidak bisa memberikan itu semua?

lalu si A berkata lagi, "ya tapi kan beda. .sayangnya keluarga ama sahabat sama sayangnya pacar"

menurut pendapat saya bedanya itu lebih disebabkan karena si A tidak pernah menyadari betapa lebih banyak sayang yang diberikan keluarganya kepadanya. .

disaat kita sakit, apakah pacar kita akan mau menjaga kita 24jam penuh?
mengurus kita..
tidak, tapi keluarga kita yang melakukannya..
atau kalau tidak teman2 dekat kita. .

yang namanya pacar, mau tidak mau dia tetap berstatus orang lain..

eum, hanya itu dulu yang sekarang saya bahas. .
sebenernya masi banyak poin2 lain yang belum saya tuliskan. .
lain kali saya akan teruskan lagi. .

^^

2 komentar:

  1. loe nyindir gw bgt yeee,,,,
    tu kan cerita hdup gw,,,
    yang mngalami kebimbangn,,,
    wkwwkwkwkk,,,,
    bneerrr juga sih kata loe,,,
    tapi klo tanpa ikatan ntar gmn donk klo qta ngerasa jealous??
    sma kyk HTSan dunk???!!

    BalasHapus
  2. coba dh lu bayangin keadaan saat lu jeles ama cewe yang dket ama sahabat cowo lu yang lu suka..
    apa yang bakal lu lakuin?

    BalasHapus