Kamis, 04 Maret 2010

empat Maret

Sesuai tanggalnya empat..
hari kamis pada tanggal empat Maret ini ada empat orang temen saya yang pada ultah..

pertama..

ligar, dy temen deket saya waktu SD..
sekarang dia d bandung..
tapi, ampe sekarang kita masi berhubungan..
wish u all the best, dhe! ^^b

kedua,

kosuke, temen saya d nosei..
sebenernya ni anak umurnya d bawah saya..
tapi, emang dasar d nosei gada senioritas ke umur an..
jadi dengan sengene nya dia manggil saya langsung pake nama..
ritsu ato tsu..
wish u all the best, kosu! ^^b

ketiga,

azura ato resti, temen saya pas SMA, juga temen d nosei..
temen yang sempet banyak masalah ama saya..
buat hal itu, saya gamau banyak komentar..
takut salah ngomong..
so, wish u all the best, azu! ^^b

and the last keempat,

aghul, temen saya d nosei juga..
cuman saat ini dia uda keluar dari nosei..
ntah karena apa jelasnya..
tapi, meskipun uda keluar..
she's still my friend..
meskipun ga terlalu deket ama dia..
but, wish u all the best, aghul! ^^b

buat semua temen saya yang ultah hari ini..
OTANJOUBI OMEDETOU!!
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar