Sabtu, 27 Maret 2010

ke empat "A" in my life

dasar nasipp..
nasippp..

kenapa saya selalu berhubungan dengan orang yang bernama "A" ? ? ? ?

tanyakan saja pada galileo..
*mulai dah ngelantur..XD

sebenernya saya gamau nyerita soalnya dua diantara empat itu uda bener2 buat saya ngerasa sakiiiiittt....pisan..

tapi dua diantara empat yang lain itu juga uda ngebikin saya seneng..

dua-jauh samadengan sengsara..
dua-deket samadengan senang..

okeeehh...

"A" pertama..
dia itu my first koibito..
meskipun kata temen2 saya dia itu uda jahatin saya..
tapi menurut saya dia tetep yang terbaik yang saya kenal..
kadang saya masi suka mikirin dia..
apa kabarnya dia sekarang?
saya ga pernah ketemu lagi semenjak tanggal 26 Juli 2009..
tapi dia masi tetap melekat di ingatan saya..

"A" kedua..adalah my second koibito..
ampe saat ini, kalo saya inget orang ini..
saya suka langsung badmud..
tanpa saya cerita lengkap pasti uda ngerti dari penjelasan saya barusan kan?
pokoknya dia uda ngasi kenangan buruk buat saya..
dari mulai sikapnya yang ga sopan ama saya..
trus dia uda bikin saya bener2 malu..
Zzz..

"A" ketiga..
awalnya, dia itu sahabat saya yang paling deket..
tapi, dia sendiri yang ngerusak persahabatan itu..
gara2 kebodohan dan kebohongan dia..
beneran, saya sakit hati banget..
kepercayaan saya dikhianatin..
saya ditipu abis2an ama dia..
hanya karena saya JUJUR..
dan ternyata ceweknya juga sama aja..
uda dibutain ama yang namanya cinta..
padahal cowoknya itu bejat..
luarnya kayak yang diem, taunya brengsek!
*maaf

"A" yang keempat..
dia orang yang dari dulu sebenernya saya suka..
dan sekarang dia hadir dekat saya..
meskipun saya gatau apa yang ada di pikiran n hati dia sebenernya..
tapi, saya seneng bisa jadi orang yang dia percayain buat jaga cerita2 dia..
saya tau keadaan ma status saya dan dia gimana..
saya ga mungkin bisa jadi ama dia..
kecuali kami ditakdirkan buat bersama..
and I wish I can standing beside him forever along his life..

itulah ke empat "A" yang udah hadir di kehidupan saya..
really wish d fourth A can be d last A in my life
Amiiiin...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar