Senin, 17 Januari 2011

curcolgeje

kalo liat postingan2 jaman beuheul, suka pengen ketawa sendiri...
perasaan koq saya lebay gitu ya?
o.oa

tapi saya barusan baca postingan tentang Kemplu...
saya pasang poto mereka satu2..
dan....
XDD

asli, ternyata ada yang baru saya tau karakternya akhir2 ini...
karena saya pengaruhin juga si...
tapi tetep aja tu orang demen ama....

mianhae...
mianhae chingu ya...
saya membahas dirimu secara sepihak disini...
tapi da tetep suka pengen ketawa kalo inget...
dan semua ini berawal dari kesukaan kami akan boyband2 korea dan fanfiction...
hhe...

jangan isengin saya karena bahas ini disini ya...
saya uda cukup menderita karena sering melting, otak saya jadi makin sering erorr...
= ="
*minta d kerjain ini mh...

ampun...
jangan isengin dengan cerita2 jenis itu lagi...
*sujud2

ya?
ya?
ya?
kansahamnida...^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar