Senin, 18 Februari 2013

how happy I am when I hear you said that simple words, :)

perlu ga ya saya tulisin kata2nya disini?
tapi kalo ada yang tau bisa gawat, ga usah aja deh, X(

intinya, baru kali itu anda meminta, meskipun dengan nada bercanda, tapi terimakasih anda sudah bikin saya bahagia, :')
normal kan kalo minta, sering2 yah kamu bilang gitu, kapan2 saya penuhin permintaan anda,
kalo tadi ga bisa karena saya pengen cepet2 mencium wangi rumah, :D

yah, akhir2 ini saya mutusin buat ga terlalu mengembangakan rasa saya ke anda,
takut sakit n patah hati, :'(
kalo udah gitu, saya malah suka ga konsen sama apa yang lagi saya kerjain,
apa yang saya kerjain suka malah jadi ga bener hasilnya,
kalo liat orang lain ya efek galau patah hati tu nangis,
kalo saya mah engga nangis mah, malah nyesek n bikin apa aja yang saya kerjain berantakan ato ada aja yang salah, -_____-

yuk ah, sekian cuap2annya, bubye,
"tungguin saya" :D

-catatan saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar