Sabtu, 23 Februari 2013

"hati wanita itu sedalam samudera di lautan", I love that quote! :D

pertama saya denger tu quote dari film titanic,
rose yang bilang, "hati wanita itu sedalam samudera",
bisa nyimpen rahasia, I love that quote!

gatau deh knapa, karena mungkin saya sendiri merasa seperti itu,
apa yang saya rasain itu bener2 bisa tersembunyi dengan baik,
yang pasti orang lain ga akan nyangka sebenernya apa yang saya rasain, ditambah lagi dengan sifat saya yang katanya susah dibaca n ditebak apa yang ada dipikirannya,
saya bersyukur bisa kayak gitu,

tapi kadang saya juga pengen bisa ditebak,
kegunaanya adalah biar tanpa saya bilang langsung, orang lain tahu..

trus saya juga suka sama hal wanita bisa menyembunyikan perasaan dengan baik,
saya udah deg2an aja takut ketahuan,
tapi ternyata engga sodara2,
orang yang nebaknya ragu, XD
padahal dari tebakannya ada yang bener, cuman saya masih bisa berkelit, wkwk
orang juga pasti ga nyangka yang saya sembunyiin disini tu sebenernya saya ungkap juga disini, o.o
#paketaktikdetektif

udah ah ceritanya, ngantuuuk~~

-catatan saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar