Minggu, 24 Maret 2013

[Flash Fiction] She's Mine



Title                :  She’s Mine
Author           :  RitsuKim
Cast                :  Lee Donghae
A/N                :  saya dateng bawa fiction gagal yang aneh tapi bin ajaib bisa selese. terilhami abis liat ikan di fancam SS5, udahnya denger I wanna love you, jadilah fiction geje. ini cuman flash fiction, jadinya ya pendek sangat, :D bagi yang ga sengaja baca, selamat menikmati. ^^

Aku melemparkan senyumanku kepada seorang yeoja yang tengah duduk di sofa yang berada di sudut club. Yeoja itu daritadi terus saja memperhatikanku. Yeoja yang memakai gaun merah yang menawan, gaun itu begitu pas ditubuhnya, memperlihatkan lekuk tubuh sempurnanya. Penasaran aku memutuskan untuk menghampirinya.

“donghae ya, kau mau kemana?” Lee Sungmin, orang yang mengajakku ke club ini bertanya padaku setelah aku berdiri dari tempatku duduk.

Aku berbalik sebentar dan tersenyum kepada sungmin,
         
“aku ada urusan sebentar,” jawabku tersenyum simpul. Aku berjalan terus menuju tempat yeoja tersebut berada.
            
Sungmin yang memperhatikan Donghae pergi ke arah mana hanya bisa mendengus. “pria itu,”
            
Sampai di hadapan yeoja tersebut aku melayangkan senyuman manisku padanya.
            
“selamat malam nona manis, boleh aku duduk di sampingmu?”
         
Yeoja tersebut memandangku lurus ke arah mataku. Kemudian dia sedikit bergeser di sofa tempatnya duduk, memberikan ruang untukku duduk di sebelahnya. Tanpa banyak bicara lagi aku duduk di sebelahnya.
       
“sendirian?” tanyaku lagi. Daritadi yeoja ini belum juga mengeluarkan barang sepatah kata pun.
        
Yeoja itu mengangguk untuk mengiyakan pertanyaanku. Setelah kuperhatikan dari dekat penampilan yeoja ini begitu memukau. Gaun dengan bahu terbuka yang ia kenakan sukses memperlihatkan  kulit putih langsatnya yang mulus, dengan hidungnya yang mancung dan matanya yang bulat itu, serta bibirnya yang merah menawan begitu menggoda.
     
“namaku Lee Donghae,” ucapku lagi memperkenalkan diriku sambil mengulurkan tanganku untuk menjabat tangannya.
           
Yeoja itu menolehkan pandangannya lagi padaku akhirnya, setelah daritadi aku duduk di sebelahnya, ia terus saja memandang ke arah di hadapannya. Ia menatapku lagi dengan matanya yang bulat itu, memandang lurus ke mataku seolah sedang berusaha menangkap sesuatu hal yang tersembunyi dari maksud perkenalanku.
          
Akhirnya dia menggerakkan tangannya juga, menjabat tanganku seraya menyebutkan namanya.
       
“namaku Lee Channie,” aku mendengar dengan jelas ia menyebutkan namanya, namun aku berpura-pura kurang jelas mendengarnya.
      
“maaf?” ucapku mencondongkan kepalaku ke dekatnya. Ia menyebutkan lagi namanya dengan suara cukup keras supaya aku bisa mendengarnya.
        
Kini jarakku cukup dekat dengannya. Kurangkulkan tanganku di pundaknya, menariknya mendekat. Ia terlihat kaget dengan apa yang baru saja kuperbuat. Ia menatapku lagi seolah bertanya apa maksudku.
       
Aku mendekatkan wajahku, sangat dekat sampai aku bisa merasakan hembusan nafasnya. Semakin kudekatkan sampai bibirku menempel di bibirnya.
            
“Lee Channie, kau milikku,”


-END-

2 komentar:

  1. Jjjaahhh bneran flash,,singkat tapi..tapi..
    Itu endingnya,,kkkk

    Heeyyy onn terinspirasi ama park channie itu yaa??
    buat lagi yang agak panjangan tapi oneshoot..
    *Reader banyak nuntut*
    #kabuurrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo panjang2 ntar geje, XD
      aku bisanya bikin singkat-singkat gini..

      kenapa dengan endingnya? :p

      ga koq, kebetulan aja yang melintas di pikiran namanya channie.. :D

      Hapus