Rabu, 27 Maret 2013

[Flash Fiction] Waiting



Title                :  Waiting
Author           :  RitsuKim
Cast                :  Cho Kyuhyun
A/N                :  khusus buat ikke yang pengen cerita kyuhyun, saya bikin ni flash fictionnya. tapi mangap kalo kyuhyunnya saya aniaya dikasi sedih dianya, :p salah sendiri sih bikin daku kesal. -___- eniwei, selamat menikmati. :p

Sudah 5 tahun berlalu semenjak hari itu. Hari dimana kau berkata, kau akan pergi. Tentu saja aku menolak. Aku tidak mau orang yang benar-benar kusayangi pergi begitu saja meninggalkanku. Namun, kau berkata, “bila kita memang ditakdirkan bersama, maka aku akan kembali menemuimu pada hari yang sama, di tempat yang sama dan jam yang sama seperti sekarang”. Ia mengatakannya dengan senyum yang lembut menghiasi wajahnya.

Sudah 4 tahun kulalui. Aku selalu datang ke tempat itu, pada hari yang sama seperti waktu itu, menunggu berjam-jam, berharap kau akan datang lagi dengan sebuah senyuman yang kusukai darimu. Namun, nihil. Kau tidak juga kunjung datang.

Dan hari ini, sudah genap 5 tahun semenjak perpisahan kita waktu itu. Disinilah aku sekarang. Di sebuah bangku taman, tempat dimana 5 tahun lalu kau mengatakan sebuah kata perpisahan. Di bangku yang sama seperti waktu itu. Aku duduk di posisi yang sama, berharap kau akan datang dan duduk kembali di sampingku.

Aku masih berharap kau adalah takdir hidupku. Aku tahu, aku sudah menyia-nyiakanmu di masa lalu. Maka izinkan aku untuk memperbaikinya. Tuhan, tolong berikan aku sebuah kesempatan.

Langit sudah gelap. Apakah kau tidak akan datang hari ini? Apakah kau akan datang di tahun berikutnya? Aku merindukanmu. Sangat.

Aku melihat jam di tanganku. Sudah malam. Sudah lewat 6 jam dari waktu yang sama seperti dulu. Aku mulai putus harapan. Mungkinkah kau sudah melupakanku? Melupakanku yang pernah menjadi bagian dari hidupmu? Walaupun aku yakin aku bukanlah salah satu yang mengisi bagian termanis dari hidupmu.

“Tuan, sudah malam, apakah anda masih lama akan duduk disini?” seorang pria tiba-tiba datang dan bertanya padaku. sepertinya petugas keamanan disini. Mungkin ia mengira aku adalah gelandangan baru yang mencoba membuat bangku taman ini menjadi tempat tinggal.

“ah, iya. Sepertinya aku harus pulang sekarang.” Aku tersenyum ke arah petugas tersebut seraya berdiri dan beranjak dari tempat tersebut. Mungkin aku harus menunggunya lagi di tahun berikutnya.

-END-

1 komentar:

  1. Wadaaaww miris bner ni c onn bkin flash fict..

    Akang kyu d sia"kan ampe 5 tahun,,huaaaaaa~~
    Jgan end donk akhirnya,,to be continue gtu..
    Yaa..yaa...
    *Narik baju onn*

    BalasHapus