Rabu, 27 Maret 2013

[Flash Fiction] Happy Ending


Title                :  Happy Ending
Author           :  RitsuKim
Cast                :  Kim Jongwoon, Kim Hyeri

Aku tahu hubungan kami tidak berjalan dengan awal yang indah. Tapi setidaknya kami menginginkan akhir yang indah. Dan disinilah aku sekarang, menunggu dengan hati yang berdebar-debar. Menunggu pintu altar itu dibuka.

“jangan gugup. Santai saja, Appa tidak akan membiarkanmu terjatuh dengan gaunmu yang memusingkan itu.” Appa tersenyum menenangkan. Mencoba sedikit becanda untuk mecairkan suasana. Aku balas tersenyum kepada Appa.

“Appa~~,” aku bukan gugup karena takut jatuh atau sesuatu terjadi pada penampilanku. Hanya saja, ah, sulit bagiku menjelaskan apa yang tengah aku rasakan sekarang. Mungkin benar kata Eomma, sindrom gugup sebelum pernikahan. Kita gugup, namun kita tidak tahu apa tepatnya penyebab kegugupan kita.

Saatnya tiba, pintu dibuka. Kulihat di dalam gereja penuh dengan orang-orang yang tengah menatap ke arahku. Tentu saja, mereka ingin melihat bagaimana penampilan dari pengantin wanitanya. Lalu kualihkan pandanganku, lurus ke depan. Kulihat seorang namja yang tengah berdiri di dekat altar, memberikan senyumnya yang terindah ke arahku. Menungguku berjalan ke arahnya. Begitu melihatnya, ia calon suamiku, Kim Jongwoon, ntah apa yang terjadi, perasaan gugup yang tadi menderaku hilang begitu saja. Yang ada dipikiranku sekarang hanyalah. Aku ingin segera kesana, menghampiri Kim Jongwoon.

“ayo sayang,” kudengar Appa berbisik pelan padaku. menyadarkanku bahwa aku seharusnya segera melangkah dan berjalan menuju altar.

Waktu terasa lamban saat aku berjalan menuju altar diiringi musik wedding march. Rasanya aku ingin berlari saja. Aku terus tersenyum menatapnya. Ia, Kim Jongwoon begitu tampan dengan balutan tuxedo berwarna putih.

Perjalananku berakhir. Kim Jongwoon mengulurkan tangannya, dan Appa menyerahkan tanganku yang sedari tadi digandengnya kepada Jongwoon oppa.

“kutitipkan putriku padamu. Jaga dia baik-baik.” Appa berkata pada Jongwoon oppa.

“arasseo Abeonim.” Jongwoon oppa meraih tanganku dan menggenggamnya erat. Dia tersenyum padaku, menuntunku menuju altar dan disinilah kami sekarang. Menghadap pendeta untuk mengikrarkan janji sehidup semati.

-END-

2 komentar:

  1. Nah lho udah nikah aja,,wamil bang..wamil..
    kkkkk
    *d kejar onn*

    huuaaa mau nikah amang akang evil,,nyusul onn ama bang yeye,,hihi
    Oneshoot onn..oneshoot..
    Panjangin dikit ampe pnya momongan..:)

    BalasHapus
  2. Nah lho udah nikah aja..
    Wamil bang..wamil~~
    * d kejar onn,,kkkkk*

    mau nyusul ama akang evil aaahh...
    *Ngareeepp*
    oneshoot onn,,panjangin dikit ampe pnya momongan..hihi..

    BalasHapus