Minggu, 18 April 2010

agak beda..ato perasaan aja? ? ?...

tadi saya sms diaaa..
*hanjakal d sms..
= =a

tapi dari cara2 dia ngomong di sms ada yang aneh..
ada yang bedaaa..
kayak bukan dia yang ngomong..

apa karena dia lagi sibuk kerjain sesuatu?..
ato cuman perasaan saya doank?..

huuh..
selalu aja kayak begitu..

pada saat saya care, dia cuek..
pada saat saya cuek, dia care..
= =a

Auk ah~
sekarepmu sajalah..
mau dirimu kayak gimana..

_______


bay de wey..
tadi saya abìs observasi lapangan..
*bca : nyantronin rumah2..XD
buat kerjaan sensus..
trus tadi mampir ke rumah bapak RT nya..

daaann..
taukah anda?..
*enggaaaa...
anak bapak RT yang saya datengin ituuh..
jalannya mirip dia..

*GEDUBRAK..

penonton : cuman gitu doank?
saya : iya..^^v
penonton : *nimpukin tomat*
saya : makasi sodara2, :)

XDDDD~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar