Rabu, 14 April 2010

sedikit besar di otak dan perasaan

aku hanya tidak mau kau pergi dari kehidupanku..
salahkah aku?
aku hanya meminta sedikit perhatianmu..
bolehkah aku?
aku hanya meminta sedikit tempat di pikiranmu..
adakah itu?
mungkin kau memang tak menginginkanku..
namun ku kan slalu ada bila kau membutuhkanku..

namun..
aku tak bisa apa-apa..
saat kau memutuskan tuk pergi menjauh dariku..
aku hanya bisa meneteskan kesedihan ini..

perih..
dan teramat sakit..
namun ku hanya bisa diam..
bila kau bahagia dengan hal itu..

"aku mendambakanmu..
layaknya kau adalah raja di hidupku..
aku memujamu..
seperti kau adalah dewa di alamku..
ketika sang mentari tak lagi ada..
kau adalah bintangku..
temani aku..
manjakan aku..
kumohon jangan kau pergi dari kehidupanku..
karena kau sudah mencuri semuanya dariku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar