Kamis, 01 April 2010

isi buku saya ^18.03.10^

"Haish! uda setengah bulan saya ga nulisin ini diary..
ah~lebay pake nama diary2..buku aja dah..
err~akhir2 ini saya lagi deket ama *****..
tapi koq..dia jadi suka lebay gitu ya smsnya?
kayak ama pacarnya aja..
saya ga ngerti pikirannya..
ya..saya mah layanin aja sama kayak ke temen2 saya yang laen..
kayak h*****, dLL..
tapi dianya yang aneh..saya kadang suka serem sendiri..
ni anak kerasukan jin apa yak? XD
masa saya di panggil dinda..kayaknya kepala tuh anak kepentok buldozer kali yak? ^^v
tapi saya tetep waspada..meskipun saya juga suka ama dia..
tapi..saya gatau apa yang sebenernya ada di pikiran dia..
pokoknya sms2 dia yang aneh2 saya simpen..
takut ada apa2, jadi saya ada bukti..
Hah..uda ah..saya malah jadi suka pusing sendiri kalo mikirin itu..
= ="

__________

hmm..apalagi yak?
oia, saya uda relain *****..meskipun saya masi sayang ama dia..
masi ngerasa adem kalo bayangin dia..
but..dia udah jadi masa lalu saya..
saya akan berusaha buat lupain dia..kalo dia ga niat buat kenal ato deket lagi ama saya..
but, he still livin' in my memories.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar