Kamis, 17 Juni 2010

kenapa malah gw? ? ?

haish..
mati gw..
kenapa malah jadi gw yang kena? ?
padahal gw kan yang mau bales kesakithatian gw ma dy..
tapi kenapa gw malah masi kebawa ama permainan dia..
sh*t!
sh*t!
sh*t!

apa ini karena perasaan gw?
yang masi ada buat dia..
apa perasaan sayang ini harus berubah jadi benci dulu?

tapi gimana caranya biar gw bisa benci ma dia?
sedangkan gw masi takut kehilangan dia..

kalo gw mau benci dia,.
gw mesti siap buat kehilangan dia..

tapi gw kesel ma dy..
gw gamau liat dia seneng ma cewek laen..

huhuhu..
gw mesti gmana?
T-T

beneran gw nyesel ma apa yg gw lakuin tadi..
gw pengen marah ma dia..
tapi gw ga bisa marah ma dia..

TUHAN...
kenapa mesti kayak gini si kejadiannya..
T-T

Alangkah senengnya kalo suatu saat dia nanti jadi suami gw..
semoga..
amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar