Rabu, 30 Juni 2010

ter EXPOSE? ? okelah~

Curhatan saya terpampang dengan amat sangat jelas..
takpapa lah~

toh, ini masi curhatan normal anak remaja koq..
:p

kata orang,

emang ga risih itu curhatan bisa d akses ama siapa aja? ?

balikin aja,

emang mereka bakal ngerti ama apa yang saya tulis? ?

mungkin orang2 yang deket ama saya bakal ngerti..
berarti mereka itu orang yang saya percaya buat tau apa yang terjadi di hidup saya..
:)

sebenernya kemaren sempet d private,.
biar orang ga sembarang bisa baca..
sama 1 lagi,.
ada 1 postingan yang ada orang lain ga perlu tau..

tapi,.
sekarang uda aman..
hal itu uda saya simpen rapat2 buat saya sendiri aja..
:Da

seengganya kurang lebih blog ini sudah d amankan dari unsur2 konflik SARA..
XD
*asa belajar sosiologi lagi..
=_="a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar