Kamis, 01 Juli 2010

pacaran koq di expose..? ?

kali ini saya mau beropini-opini ria..
:D

akhir2 ini saya sering melihat, ada orang pacaran..
gombal2an d salah satu jejaring sosial yang sangat banyak penggunanya..

mau itu d komen2 status ato tulisan2 d dinding..

beneran..
"gareuleuh nempona"
*sambil te2p d liat..xDD

abis kalo ga diliat penasaran..
ampe mana si batas ke norak an mereka..
xDD

malah pernah saya ngebaca ampe ketawa sakit perut..

heran gitu..
koq mereka nyaman2 aja kayak gitu..

ampe kayak di jeblakin d status tulisan2 macem,
"aku sayang kamu mr.X"
(ikh,.. O.O)
atow
"abis telepon2an ama si ayang"
(Hoeek, siapa yang peduli = =")
atow
"pengen disuapin ama c beb"
(*cengo.. kayak ga punya tngan aja)

jujur..
saya berpendapat itu teh malu2in diri sendiri..

baru punya pacar uda kek gtu..
gmana kalo uda punya suami..
astaga~

saya pribadi..
jujur bukan tipe orang kek gitu..

kalo emang mau mesra2an yaa cari tempat yang private atuh..
sms kek..
telpon kek..
email gitu..

ga perlu ampe laporan ama seluruh dunia kalo abis telponan ma si doi..
kalo mau manjaan tinggal bilang langsung ma pacarnya kan lebi efektif..

*lah..bilang aja kamu sirik..pengen punya pacar..

bukan saya sirik, banyak koq orang yang pacaran juga d jejaring sosial gitu..
tapi mereka biasa2 aja..

*kalo ga suka ya jangan d baca..

gimana mau ga baca, uda keliatan yaa kebaca..

*bebas donk, status2 gw

tapi, perhatikan kenyamanan pengguna laen..
d jejaring sosial bukan ente doank yang huni..

*kalo gamau keganggu, remove aja gw

= ="a

susahnya~
orang2 bebal macem gini ni yang susah d hadepin..

ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar