Rabu, 07 Juli 2010

pikiran gila (C.R.A.Z.Y.!)

Saya pernah punya pikiran gila..

Saya mau nikah sama dia!

Gilaaa~

Apa ya?
Kenapa saya mikir gitu?

Apa yang dia punya?
Ampe saya berani ngomong gitu..

Tapi..
Saya mau jawab..

Karena saya yakin dan percaya sama dia..

ya ampuuun..~~~!!!

tapi..
yaaa..
Saya percaya ama dia..
Dia bukan orang jahat..
Dia bukan orang munafik seperti apa yang dikatakan orang lain..
Saya tau dia baik..
Sangat baik..

Tau darimana saya?
Karena apa yang ada pada diri saya mengatakan hal tersebut..

saya punya keyakinan yang besar akan hal itu..
Gatau kenapa~

Setiap kali saya liat dia..
Dia seperti bukan orang asing lagi buat saya..
Saya seperti uda kenal lama n deket ama dia..

Kadang pas liat punggung dia..
Ngerasain berada di belakang dia..
Saya suka mikir..

"andai ntar dia bener2 jadi suami saya"
(Pray for it!)

Padahal kalo saya pikir2..
Dia itu belum punya syarat yang pas buat jadi seorang suami..
Selain dia bener2 seorang negosiator yang baik n pinter ngomong..
Dan seseorang yang punya cita2 dan usaha..
meskipun cuman usaha kecil2an..
Tapi saya yakin ma dia..

I WISH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar