Selasa, 20 Juli 2010

ujan.. (sebuah catatan iseng)

Sebenernya ini tulisan pada tanggal 18 Juli..
Tapi dikarenakan pas mau mosting gagal mulu..
Jadilah disimpen dulu di draft..

Baru sekarang inget mau postingin ini..
Hehe..

Cekidot sajalah~~
:Da

iseng..

beneran ini cuman iseng..

tulisannya juga iseng..

apalagi inspirasinya..
tentu juga iseng..

XDDD

tapi ga iseng2 juga si..
hehe

seharian ini matahari sembunyi terus..

subuh => ujan
pagi => mendung
siang => mendung
sore => ujan
malem => ...masi belom

ga kemana2 hari minggu ini..
seharian di dalem rumah..

tambah pucet aja dah muka saya..

ngomong2 pucet..
saya inget pengalaman saya ama 3 guru bahasa inggris sewaktu SMP ma SMA..

waktu kelas 3 SMP sama Pak Kuswanda..
beliau ceritanya bikin kalimat contoh..
dan dodolnya saya yang dijadikan subjek..
kurang lebih artinya gini..
"bla..bla..bla..mukanya pucat seperti mayat"
= ="a

pas waktu kelas 1 SMA,.
sama Mam..
kurang lebih kejadiannya sama..
dan arti kalimatnya..
"wajahnya sangat pucat seperti mayat.."

yap, 2 x!!

pas waktu kelas 2 SMA..
sama Pak Wahyu..
dan kejadiannya hampir sama juga..
"dan wajahnya pucat seperti mayat.."

3 x!!

ooh..
apakah muka saya sepucat itu? ? ?

*ngeliat poto..

emang pucet si..
n garis item di bawah mata saya begitu jelas..
sedangkan kulit wajah saya putih..
apalagi kalo di tambah bedak..

ckckck

pantesan aja saya 3x dibilang pucet kayak mayat..
saya sendiri ngeliatnya emang...

haaa~~
*lempar kaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar