Rabu, 30 Juni 2010

teringat akan dia~..

yang tlah pergi..
dan mungkin tak kembali~

saya tetep gamau lupa..
noltiga.noltujuh.duanolnolsembilan
- until -
tiganol.noltujuh.duanolnolsembilan

u'r still in my memories..
:')

saya masi inget..
taun kemarin..
kamu itu nembak saya tepat pada tanggal 28 bulan ini..
ketika itu hari minggu sore..
pas ada adzan Maghrib..
dan saya jawab hari jum'at nya tanggal 3 bulan juli di peanut palace..

masi selalu terkenang akan semua itu..
dan sekarang uda mau 1 taun..
tinggal beberapa hari lagi..

beneran..
saya nulis ini sambil pengen mewek~

astagfirulloh..
apa dia juga inget ama hal2 ituu ? ?

TT_____TT

kayaknya engga~~

berat di sebelah emang kayaknya saya suka ma dia..
tapi,

biarlah~
waktu yang kan jawab sgalanya~
x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar