Kamis, 12 Desember 2013

[FlashFanFiction] Do You Know What Is This.. ?

Resiko menjadi seorang idol adalah, kau tidak bisa sembarangan berjalan bersama atau terlalu dekat dengan seorang wanita. Bisa bayangkan? Kalau tiba-tiba muncul sebuah berita “Cho Kyuhyun, member termuda dari boyband ternama Super Junior terlihat bergandengan tangan mesra bersama seorang wanita”, kira-kira apa reaksi para fansku?
“buktikan padaku kalau kamu benar-benar menyukaiku,”
“bagaimana caranya?”
“nyatakan perasaanmu padaku kepada banyak orang,” wajahnya terlihat serius. Wanita ini benar-benar ingin aku membuktikan apa yang telah kukatakan padanya barusan.
“baiklah, aku setuju. Aku akan menghubungimu ketika aku akan mengatakannya kepada banyak orang,”
Otakku berputar terus mencari cara selama dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan wanita yang aku sayangi itu dan mengungkapkan perasaanku padanya. Bagaimana caranya aku mengungkapkan perasaanku padanya tanpa diketahui atau dicurigai fans?
Setibanya di dorm, aku hanya bisa pasrah duduk di samping Donghae hyung yang tengah asik memainkan ponselnya. Aku melirik apa yang sedang Donghae hyung lakukan dengan hpnya.
“apa lihat-lihat?” rupanya Donghae hyung sadar aku memperhatikannya.
“hyung sedang apa?”
“aku berencana pergi ke restoran tacoku dan memberitahu fans aku akan kesana lewat twitter,”
Tunggu sebentar. Twitter? Benar. Tiba-tiba sebuah ide melintas dipikiranku.

Beberapa hari kemudian, aku mengirimkan pesan padanya.


Tak lama muncul sebuah balasan dari pesanku. ‘Me too,’

END

note :
[TRANS] @GaemGyu : Do you know what is this? kekekeke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar