Rabu, 09 September 2009

aku..me..watashi..ich..abdi..ana..

aku adalah aku..

aku yang tidak pandai mengungkapkan apa yang aku rasakan secara langsung..
aku yang kadang membingungkan diriku sendiri..
aku yang kadang terlihat acuh menjalani kehidupan yang kujalani..
aku yang sebenarnya takut tidak dapat memberikan kebahagiaan pada orang yang kusayangi..
aku yang takut bila ada yang benci padaku..
aku yang mudah berkata "aku memaafkanmu" meskipun masih aku pikirkan kesalahannya..
aku yang jarang menyapa siapa yang kukenal sebelum dia menyapaku terlebih dulu karena kecil keberanianku..
aku yang egois..

namun..
perlu kalian ketahui..
sebenarnya aku sangat peduli pada kalian..

maaf atas ketidakpekaanku..
maaf atas kata-kataku yang tidak berkenan di hati kalian..
maaf atas sikapku yang acuh terhadap kalian..
maaf atas egoku..
maaf atasemua yang telah aku perbuat pada kalian..

Love you all..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar