Rabu, 09 September 2009

Goodbye dear..

goodbye dear..

it's time to say goodbye to you..

aku tidak akan mengganggumu lagi..
dan akan kucoba tuk tepati janji ini..

maafkan mulut ini bila telah banyak berucap kata yang salah padamu..
maafkan atas sikapku yang telah membuatmu merasa terganggu..
maafkan sifatku yang membuat dirimu merasa kesal terhadapku..

aku tau..
aku telah lancang memasuki hidupmu yang damai tanpa diriku..
tapi ketahuilah..
bagiku kenangan mengenai dirimu akan kuingat selalu..
mungkin tuk s'lamanya..

terima kasih untuk semuanya yang telah kau berikan padaku..
aku tahu aku tak kan sanggup menggantikan apa yang telah kau berikan..
untuk itu aku sangat berterima kasih..
telah kau berikan sedikit waktumu untuk menanggapi semua ocehan dan sikapku yang mungkin membuat dirimu kesal..

thankyou..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar