Minggu, 13 September 2009

Batuk-batuk lucu.. XDD~

umm..
saya sedang ingat sebuah cerita mengenai sepenggal kehidupan saya yang kurang penting..
XD

hal itu terjadi tanggal 25juli..tepatnya hari sabtu sekitar pukul 20.00-21.00
*niat banget ya..XD

waktu itu saya punya bonus telepon 10 menit ke sesama operator..
dan saya memutuskan untuk menelepon seseorang..

lalu saya teleponlah orang itu..
kebetulan keadaan orang yang saya telepon itu sedang kurang baik istilahnya..
soalnya orang itu sering batuk2 waktu lagi ngomong..
saya pun bertanya tentang keadaannya..dan menganjurkan dia untuk istirahat yang cukup dan minum obat..
dan akhirnya 10 menit pun berakhir..

saya tutup teleponnya..
tapi, pas saya tutup tu telepon..temen saya ngomong..
"batuknya lucu! !"

saya bingung sama apa yang dikatain temen saya itu..
dan saya pun nanya kenapa bisa lucu,,
temen saya jawab..
"tu orang cari perhatian banget..suara batuk tadi aja ampe kedengeran jelas..kayak yang sengaja biar kamu tanya gimana keadaan dia.."

dan saya pun mengerti maksud teman saya..
emang aneh si..

lucu dah ah batuknya..
wkwkwk..
XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar