Minggu, 13 September 2009

Rima Ratnasari -- my twin sista

kali ini saya mendapatkan sebuah tulisan dari sebuah blog....
blog my twin sista....iichan namanya...

here they are...

kali ini saya mau cerita ttng my twin sista d nosei, her name’s ritsu
khu khu khu~~~

saya knl tsu –-panggilan akrablah iaxp—1 tahun yg lalu –-lebih malahh—lewat jejaring sosial, fr*endst*r XD
disamping kenal ama tsu, saya kenal ama tha jg neshi..
tp ko gg tau knp malah akrabny ama nii anak satu. hha
kl ditelusuri dari silsilah keluarga kita sama2 anak bungsu dari 3 b’saudara
itulah salah satu bukti otentik kekembaran kami
wahaaa

yaah biar sk saling mencela antara sasori ama gaara
sk rebutan bang tetsu
sk samasama heboh kl nntn dorama romantis
*yuck
hahahaa
kami masii sk crita2 kl ada co2 kakkoii
gosipp kesana-kemari –-sebenernya mah bukan gosip tp KENYATAAN—
*tatapan sinisxp

kgn sangat ama nii anak satu, pgn ktm, pgn jambak, pgn nampol, pgn ceburin tsu k sawah yg ada d tasik
*keluar tanduk d kepala
xp

*backsound: only human ost. ichi rittoru no namida*
*tiba2 suasana menjadi suram
*gelapp
-- alaahh --
sediiihh gg jd k tasik
sediiihh cm nyampe d cimahi aja gg boleh lurus k tasik
sediiihh gg jadi ktm ama tsu
sediiihh gg jadi ktm ama thatha
eerr..damn!!!

gpplah, entar jg bs ktm ko ama tsu, thatha, resti, nobe
*menghibur diri sendiri
ahahaa

bahas bukti keotentikan kekembaran kami aahh~~~
1.samasama anak bungsu
2.samasama suka meleng
3.samasama sering jatoh, kesandung, kepleset
4.samasama tukang molor
5.punya selera yang sama dalam hal “otoko” XD
6.memperebutkan bang tetsu dan bang wima *impossible ones* xp
7.samasama bergolongan darah O
8.samasama lebaii kl uda urusan ex-koibito
9.samasama masii saiang ama “mereka” kaaan ia tsu ia~~XD
10.samasama cuekxp

tsu itu orgnya ramah ,bisa cepet akrab ama siapa aja
tp pentingny tsu buat saya dia tau apa yg lg happening dlm hidup saya
dia sk ngasii support
sk ngedukung
sk ngasii saran
kami sk mewek b'jamaah kl uda ngmngin ex-koibito

tsu itu uda bukan temen saya lg
tapi inget ia dia uda ky saudara saya sendirii
uda jd bagian keluarga saya
hahaa

yaahh itu dl cerita ttng my twin sista
besok-besok saya posting lagi ttg tsu dan teman2 saya yg lain
hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar