Kamis, 19 November 2009

the story

daripada ini blog ga keisi sama sekali. .
saya mau cerita cerita masa lalu aja. .
xD

pernah ga kalian merasa suka pada pacar temen deket kalian sendiri?
terus terang saya pernah. .
tapi, saya tidak memupuk rasa suka itu supaya berkembang. .
rasa suka itu saya kubur hidup2, tanpa ampun. .

sampai saat ini. .
saya kadang masi suka, gimanaaaa. . . .
gitu kalo ketemu sama dia. . .
apalagi dia itu orangnya ramah sama siapa aja. . .

saat sekarang. .
temen saya itu uda putus sama dia. .
meskipun dalam perspektif saya mereka putus karena salah dia. .
tapi, saya malah kasian ama dia. .
namun, saya pendem dalem hati aja. .

dan sekarang, saya sama dia yang dulu asalnya kalo ketemu cuman senyum aja. .
kadang suka smsan. .
meskipun ngebahas sesuatu yang biasa. .
kayak anime, cosplay, atau kapan di tasik ada jfest lagi. .
ini juga karena saya gamau tanya sama si "gak ada waktu". .
dan saya ga bisa tanya sama temen smp saya. .karena gatau nomer hapenya. .
kadang dia juga suka ngebantuin saya. .
dan saya bingung mesti berterima kasih sama dia kayak gimana. . .

dan,
oh. .tidak. .
saya malu mengatakannya meskipun di blog ini. .
saya cemburu karena dia suka kadang curhat sama temen saya yang laen. .

haduh. .
sebegitu parahkah rasa suka ini?
padahal saya gak pernah memupuknya dan menyiraminya sedikit pun. .

terkadang rasa suka itu bisa amat menyusahkan juga. .
kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan perasaan itu. .

rasa suka itu terkadang seperti rumput liar. .
yang tumbuh dimana saja tanpa mengenal pada siapa suka itu ditujukan. .
yang kadang semakin kita cabuti, semakin gigih pula rasa itu tumbuh dan tumbuh lagi. .
yang kalau kita biarkan begitu saja bisa berkembang dan menjadi sebuah penyakit. .
dan menjadi sebuah masalah. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar