Jumat, 20 November 2009

thursday night dream

hadu. . . . .
mimpinya koq ngeganggu pikiran saya aja ya. . .
ngapain coba saya mimpiin temen saya sendiri. . . .
mana ngecewain lagi. . . .

eum. . .
masa saya mimpi sayang ma orang itu?
dan bodohnya lagi saya bilang ama orangnya. . .
(di mimpi saya bilang di kertas memo). . .
dan ngecewainnya dia bilang. . .
"kamu tahu keadaannya ga mungkin. .kamu ga bisa merasakan itu padaku. .karena aku ga akan bisa membalasnya. .kamu tahu amat jelas keadaan aku kayak gimana. .tapi aku menganggap kamu sebagai someone special dalam hidup aku koq. .aku bersyukur kenal orang kayak kamu. .tapi maaf"

ugh. .sungguh penolakan yang amat halus. . .
bener2 ngeganggu pikiran aja. .

selama ini saya pernah bilang. .
mimpi adalah apa yang kau pikirkan dan rasakan jauh lebih dalam yang terkadang tidak pernah kau sadari. . .

bener2 serasa kemakan omongan sendiri. .
karena apa yang saya bilang adalah "saya suka ma orang itu sebatas teman atau sahabat dan tidak lebih"

terus apa?
saya malah mimpiin dia sebagai orang yang saya sayang. .
kayaknya ada yang ga beres ama pikiran saya deh. . .
jujur saya gamau terlibat perasaan yang jauh lebi dalam ma orang itu. . .
karena memang saya tahu kondisinya kayak gimana. . .

bener2 malu2in deh. . .
seumur hidup gamau saya cerita siapa orang di mimpi saya itu. . .
apalagi ma anak2 nosei yang saya kenal. . .
*itu bukannya ngasi clue tsu?
xD

cuman ampe situ saya ngasi tahu. .
cukup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar