Rabu, 25 November 2009

yang kusadari entah untuk ke berapa kalinya..

ya..
aku sadar lagi..

dari sekian banyak hal yang aku pikirkan
hanya kamu yang datang padaku setiap aku memikirkan hal lain..
tidak peduli pada apa yang kupikirkan..
kau datang dan selalu menggangguku..

entah itu akan membuat diriku marah..
entah itu akan membuat diriku sedih..
entah itu akan membuat diriku merasa amat kehilanganmu..
atau, entah itu akan membuat diriku tersenyum senyum sendiri..

namun aku merasa bahagia dapat mengingatmu seutuhnya..
mengingatmu saat tersenyum..
atau entahlah kau tersenyum padaku atau tidak..

tololkah aku bila aku mengatakan aku menyayangimu lebih dari yang bisa kau bayangkan?
bodohkah aku bila ternyata setiap malam aku merindukan kata katamu?
meskipun terkadang itu membuatku kesal karena menurutku kau tidak cukup perhatian padaku..

aku masih mengingatnya dengan jelas..
setiap kepingan kenangan yang kau ciptakan untukku..
tahukah kau kalau itu membuatku susah bernafas setiap kali aku mengingatnya?
aku ingin kau tahu kalau ternyata kau masih ku ingat walau dalam tidurku..

aku memang tolol..
aku memang bodoh..

aku termakan oleh kata kata gombalmu yang payah..
aku terhisap oleh perhatianmu yang parah..

tapi kau telah berhasil membuatku hampir gila dengan kepayahanmu itu..

sampai sekarang..
kau masih tetap diam di dalam lubuk terdalamku..
memberikan rasa manis pada awalnya..
dan mengoyaknya pula dengan tanganmu..
tapi aku masih menyimpanmu rapat rapat..
berusaha tak peduli apapun yang kau lakukan terhadap inti dalam diriku..

sekarang kau tahu kan..
betapa bodohnya aku mengenai dirimu?

aku tak ingin kau lenyap tak berbekas dari kehidupanku..
aku ingin mengingat bahwa kau pernah hadir dan memberiku kenangan kenangan manis..
hanya itu..
meskipun terkadang itu membuatku sakit..

sesaat aku ingin mengenyahkan semua itu..
namun faktanya diriku tidak mengijinkanku melakukannya..

aku ingin melupakan semua..
tapi aku tak bisa..
karena aku tidak mau melakukannya..

kau yang benar benar pernah singgah dan memberikan harapan, kepercayaan..
namun meninggalkannya..
dengan begitu cepat..

kau yang bernama...
selalu tetap disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar