Sabtu, 12 Januari 2013

my new calendar, :D


my new calendar finally arrived!! :D
beneran deh saya muter2 seputaran tempat majalh n toko buku tasik, saya ga nemu ini kalender, u.u
nasib, suju makin tenar, makin berebutan nyari barang2 all about nya.. u.u
akhirnya saya inisiatif buka web media cetak yang nerbitin ni kalender,
bisa pesen, jadilah saya ama temen saya dita n ikke pesen, karena kalo pesen 3 itu bebas ongkos kirim, XD

setelah menunggu dengan was2, karena ini PeTe agak kurang service pelanggannya, takutnya telat ato malah ga nyampe, jumat kemaren ini kalender nyampe, :D
tapi, kekhawatiran saya terbukti benar,
kan saya tuh pesen 3 kalender dinding, 1 majalah poster, dan 1 majalah khusus,
tapi yang nyampe ke saya itu, 3 kalender, 1 majalah poster dan unofficial photobook,
kan mereka salah ngirim, beda ama pesanan saya, -___-
walhasil saya mesti retur, keluar duit lagi dah buat retur tu majalah, -____-

ah, dan satu lagi, mbak yang suka angkat teleponnya itu suaranya judes, ga ngenakin banget didenger ama customer, -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar