Senin, 28 Januari 2013

saya merindukan anda!

just wanna say that I miss you so...
how can it be like this?
kenapa saya bisa seperti ini?
merasakan hal seperti ini lagi?
menyayangi seseorang sampai segininya..
tapi, benarkah ini? saya menyayangi orang yang sudah memiliki orang lain..
kenapa ini saya bisanya sedih2in sendiri aja.. T.T
tapi masihkah saya punya kesempatan?
begitu saya denger kalau orang yang dia pilih tidak mau menunggu dia, maka dia akan melepaskannya?
begitu saya denger kalau dia dengan pilihannya itu dulu sekedar dijodoh2in sama temen2 mereka?

ok, take a breath!
yakini saja, jodoh ada ditanganNya, hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin kalau Dia sudah berkehendak, kalau saya ditakdirkan berjodoh dengan dia, saya pasti bisa bersamanya, saya ga akan mundur.

-catatan saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar