Sabtu, 12 Januari 2013

putus yang dingin(?)


saturday night.....
ngomongin apaaaa? cinta? putus?
ngomongin putus cinta, putus pacaran.. kalo denger2 dari cerita orang lain, mereka tuh yang sampe stress, gamau makan, dll

kalo saya, entah karena waktu yang bentar, ato entah gimana,
yang saya rasain itu, begitu pasangan bilang putus, yauda putus,
nanya sih, alesannya apa? setelah si dia bilang apa alasannya, ntah itu masuk akal ataupun tidak, yasutra, putus.. :-/
ah, kecuali mungkin kalo dia bilang saya salah, kalo saya ga ngerasa, saya bakal ga terima, XDa
ga nangis, ato gimanaaaa gitu.. o.o
tapi yang saya sesalkan itu.. saya belum bisa berbuat banyak sewaktu masih jadian,
berasa ga pernah jadian, -_____-a

beda kasusnya sama kalo saya yang mutusin, saya malah nangis kejer.. o.O
bukan karena nyesel ato gimana, tapi sumpah saya malu...
bayangkan!!
anda diceramahi di tempat umum, diliatin orang lain, mau di taro dimana muka saya???
suer deh udah gitu saya ga berani ke tempat itu lagi selama setahun, maluuuuuuuu....

gatau karena saya cuek, atau ego saya yang tinggi, kalo ada temen cewek cerita ama saya kalo dia diputusin ama cowoknya ampe nangis2, saya suka bilang,
"kamu terlalu spesial, ga pantes buat nangisin cowok macem begitu"
atau.. ada cowok mereka yang semena2 gitu ke temen saya yang cewek,
"jangan mau nerima aja diperlakuin kayak gitu ama pacar kamu, siapa dia? keluarga bukan, cuman pacar! ga ada keterikatan apapun, mending kalo udah tunangan,"
prinsipnya saya mah "kalo kamu ga suka saya begini, yauda ga usah sama saya."
kecuali kalo dianya nyuruh saya untuk kebaikan saya sendiri, berarti dia benar2 peduli sama saya.
kalo cuman karena misal, saya sibuk kerja, dan saya dimarahin karena saya jadi kurang waktu sama dia, mungkin saya bakal bilang, "kamu mau ngasi saya apa kalo saya ga kerja?"
bukan materialistis, tapi kalo nyangkut kerja, this is for my future, ini tentang cita-cita, berarti dia ganggu cita-cita saya donk.

saya inget cerita temen saya tuh, dia dimarahin sama cowoknya karena temen saya sibuk sama kerja, sama kuliahnya, kalo saya mah udah bilang, "yauda sana cari aja cewe nganggur yang bisa perhatian sama kamu tiap jam n menitnya" -____-

gitulah kalo pacaran, banyak makan atinya,
kalo menurut saya lebih banyak ngga gunanya daripada manfaatnya..
kalo langsung ngelamar sih.. baru itu cowok patut diacungi jempol, :D

ini luapan pikiran saya nih, kenapa selalu lebih banyak cewek yang nangis karena cowok?
tapi pasti banyak kaum cowok juga yang jawab, "ga juga, justru lebih banyak cewek yang bikin cowok nangis."

yah, intinya sudut pandang cewek sama cowok beda sih, o.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar