Kamis, 31 Januari 2013

pernah kepikiran... #menerawang

kemarin2, ntah karena lagi ga bagus aja mungkin moodnya ya..
saya sempet kepikiran, apa yang saya dapat dari kerjaan saya itu masih kurang,
ga sebanding gitu,
udah pernah kepikiran kalo saya mau cari kerja yang lain aja deh,
. . .
tapi kemudian, saya kembali berpikir dan berpikir,
malah makin galau, -____-
pada akhirnya saya rasain sendiri, saya ikut feeling saya,
dan feeling saya mengatakan saya tetep tinggal di perusahaan tempat saya kerja sekarang,
alasannya? gatauuuu... o.O"
perasaan saya aja yang bilang, saya ga usah keluar dari tempat kerja saya sekarang,
rasanya ada yang bikin berat buat saya keluar,
BUKAN! bukan orang itu yang bikin berat,
ini sebelum saya kesengsem lagi sama orang itu yah, -_____-
nah, jadinya saya gatau apa yang bikin saya berat keluar dari perusahaan tempat saya kerja sekarang..
intinya ngerasa berat aja.. o.oa

-catatan saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar