Senin, 16 September 2013

Chanyeol : Rima Is mine, ;P

okay, dan lagi-lagi saya nemu pict yang bisa dijadiin cerita, XD
korban kali ini adalah...
Park Chanyeol
Oh Sehun
dan figuran Do Kyungsoo

Happy Reading, ;P

Picture 1, Credit pictures goes to maktoob exo

Chanyeol  :  hey, Sehun, gue mau bilang sesuatu ama elo..
Sehun  :  aduh, gue males ah, paling dia mau bilang-bilang tentang ceweknya lagi, pura-pura ga denger ah..


Picture 2 Credit picture goes to maktoob exo

Chanyeol  :  heh, Sehun gue juga bisa bermuka sengak kayak eloh, jadi jangan coba-coba rebut perhatian Rima gue dengan muka sengak elo yang ga mutu itu yah!
Sehun  :  hm.. tuh kan bener. iya deh iya hyung, aku ngerti..
Kyungsoo  :  gue ga ikutan ah..

XOXO

okay, saya tahu ini gaje, tapi ini menyenangkan, XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar